Bisnis Sepeda Listrik Untuk Turismen Di Negara Eropa

BAGAIMANA E-BIKE MENGUBAH BISNIS PERJALANAN AKTIF

Tidak ada yang mengalahkan menjelajahi tempat-tempat baru dari kursi sepeda. Tetapi ketika masalah kesehatan membuat istri saya sulit bersepeda, kami pikir hari tur sepeda kami sudah berakhir. Lalu kami menemukan e-sepeda.rental sepeda jogja Mereka telah menjadi pengubah permainan total, membuka pintu menuju peluang perjalanan aktif yang tidak layak dilakukan.

Istri saya, Libby, bertemu dengan e-sepeda pertamanya pada liburan di negara anggur California.rental sepeda bandung Perjalanan satu hari dengan sepeda pinjaman menyebabkan minggu bersepeda yang dipandu di Hawaii, kemudian membeli sepeda elektronik kami sendiri. Dengan tambahan sederhana pedal assist, berkendara di jalan sekali lagi adalah tujuan utama liburan kami.

Turisme e-sepeda ada di mana-mana di Eropa, di mana sepeda listrik juga biasa digunakan untuk bepergian dan berkeliling kota. Di A.S., orang biasanya mengendarai sepeda untuk berolahraga atau rekreasi, sehingga pariwisata e-sepeda lebih lambat untuk digunakan. Tetapi program berbagi sepeda dan wisata kota membantu meningkatkan paparan sepeda listrik dan industri perjalanan e-sepeda mendapat manfaat sebagai hasilnya.

Untuk mendapatkan perspektif tentang perjalanan e-sepeda, kami menjangkau dua perusahaan yang pertama kali memperkenalkan konsep: Backroads,rental sepeda murah sebuah perusahaan perjalanan aktif dengan perjalanan di seluruh dunia, dan Sonoma Valley Bike Tours, sebuah perusahaan yang menyediakan penyewaan sepeda dan perjalanan dipandu di negara anggur California.

Wawancara ini telah diedit untuk panjang dan kejelasan.

Bagaimana e-sepeda mengubah bisnis perjalanan yang aktif?
 

Bob Greeneisen, Backroads: E-bikes memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam perjalanan aktif dengan menghilangkan rasa takut mereka. Mereka juga memungkinkan orang dengan berbagai kemampuan untuk berkendara bersama. Pengendara sepeda yang, karena berbagai alasan, harus berhenti mengendarai sepeda juga menemukan kemampuan baru untuk berkendara berkat e-bikes.

Kapan Anda mulai menawarkan e-sepeda dan bagaimana mereka diterima?
 

Kellie Macway, Napa & Sonoma Valley Bike Tours: Kami telah menawarkan e-sepeda dan sejak 2009, tetapi 2018 benar-benar menjadi tahun pertama mereka menjadi populer di mana kami melihat orang-orang memintanya.

Ketika kami pertama kali menawarkan e-bikes, banyak orang menganggap e-bikes sebagai menipu mereka dari manfaat bersepeda.Rental Sepeda Orang Eropa, di sisi lain, yang lebih akrab dengan bersepeda sebagai alat transportasi vs ketat untuk berolahraga, akan menerangi dengan pengakuan dan berkata, “Oh, Anda punya e-sepeda? Hebat, kami akan mengambilnya. “Mereka memahami e-bikes sebagai cara yang lebih efisien untuk melakukan perjalanan lebih jauh / lebih cepat dengan sepeda dan tidak memiliki stigma tentang kehilangan manfaat olahraga apa pun.

Maju cepat ke 2018 dan saya akan mengatakan bahwa orang Amerika memiliki pemahaman dan apresiasi baru untuk e-sepeda. Saya curiga keakraban datang dari banyak persewaan e-sepeda baru yang bermunculan di kota-kota besar.

Martin dan Libby Rose berpose saat tur e-sepeda di Hawaii.
 

Kekhawatiran apa yang dimiliki tamu tentang e-sepeda dan bagaimana Anda mengatasinya?
 

Russell Grange, Backroads: Orang yang tidak terbiasa dengan e-bikes terkadang menganggap mereka akan berisik atau tidak akan berbaur dengan sepeda tradisional. Sebagai pemimpin perjalanan, sangat menyenangkan di awal perjalanan untuk “memperkenalkan” tamu pada sepeda elektronik mereka dan mengistirahatkan keprihatinan mereka. Bagi mata yang tidak terlatih,Rental Sepeda e-bikes kami terlihat hampir identik dengan sepeda tradisional kami, dan dengan motor yang sunyi, seseorang dapat bersepeda dengan mudah dan tidak pernah khawatir berdiri keluar dari keramaian.

Kekhawatiran lain yang terkadang dimiliki tamu adalah kehabisan baterai di tengah perjalanan. Meskipun baterai memiliki banyak daya dan paling sering dapat dengan mudah melewati hari penuh,Rental Sepeda kami membawa baterai cadangan di van pendukung kami dan sering memasang baterai baru di titik tengah perjalanan, hanya untuk ukuran yang aman.

Akhirnya, beberapa tamu khawatir bahwa mereka akan mendapatkan terlalu banyak bantuan dari e-bike dan tidak berolahraga. Begitu mereka mengetahui bahwa mereka mengendalikan berapa banyak bantuan yang mereka terima pada waktu tertentu,Rental Sepeda dan bahwa mereka masih harus mengayuh seperti sepeda biasa, mereka senang.