Bagaimana Hostel Dapat Membuat Anda Seorang Wisatawan yang Lebih Percaya Diri

Pernahkah Anda bermain bir pong dengan orang-orang dari Swiss, Australia, Belanda, dan Inggris? Ya, ini cukup sulit.
hotel murah di jakarta Kita masing-masing memiliki aturan khusus negara kita masing-masing, tapi hei, siapa yang mengeluh saat bermain game minum dengan orang-orang dari seluruh dunia ?! Hanya ada satu tempat Anda akan menemukan diri Anda bermain permainan bir pong internasional … dan itu ada di meruri hostel! Atau mungkin pesta khusus diplomat PBB – tapi um – di mana undangan kami untuk itu?

hotel murah di jakarta
hotel murah di jakarta

Asrama Anda adalah lapangan bermain Anda, pangkalan Anda. Dan orang-orang di asrama Anda adalah rekan satu tim Anda. Anda menghormati satu sama lain atas siapa Anda – sesama pelancong dalam misi menjelajahi dunia! Begini cara hotel murah di jakarta dapat membantu Anda keluar dari cangkang dan menemukan kepercayaan perjalanan yang baru ditemukan.

Anda Bertemu Orang-Orang Dari Seluruh Dunia di hotel murah di jakarta

“Dari mana Anda berasal?” – itu biasanya yang dimulai. Kadang-kadang Anda bahkan tidak akan mengetahui nama orang yang Anda ajak bicara hingga berjam-jam kemudian, itulah sebabnya sebagian besar dari meningkatkan kepercayaan diri perjalanan Anda adalah tentang bersikap berani. “Aku Marina, ngomong-ngomong.” Di akhir pembicaraan, kamu membuat rencana untuk berselancar di pagi hari dengan teman barumu dari Swedia. Jika Anda berpikir, saya tidak pandai bertemu orang; apakah saya naik dan mulai berbicara dengan mereka? Uhmm, ya kamu lakukan! Itu standar cantik ketika Anda tinggal di .

Itu tidak aneh; itu adalah sifat manusia untuk menjadi makhluk sosial! Mengisolasi diri sendiri tidak akan membawa Anda ke mana pun. Apa hal terburuk yang bisa terjadi hotel murah di jakarta pusat ?!

hotel murah di jakarta Apa yang menjadikan hostel hebat sebagai pangkalan adalah Anda bertemu sehingga dapat mengacak orang. Anda akhirnya memiliki percakapan dengan wisatawan yang mungkin tidak Anda temui jika itu bukan untuk asrama. Anda pasti akan bertemu seseorang dari negeri yang jauh – seperti Antartika (ha, bercanda. Tapi betapa kerennya itu ?!) – yang dapat Anda kunjungi di sisi dunia itu. Jadi, jangan menahan diri. Pergi ke dude di bar hostel yang penuh pada jaket Eskimo. Dia mungkin sebenarnya dari Antartika.

Anda Menjadi Nyaman Menjadi Tidak Nyaman

Keyakinan Perjalanan hotel murah di jakarta selatan pasar minggu

Anda akan keluar dari zona nyaman Anda saat menginap di hostel. Itu wajar. Anda tidur di lingkungan asing dan berbagi kamar dengan orang-orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Ini menakutkan – tetapi dengan cara yang baik! Di hotel murah di jakarta, Anda berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Mungkin ada hambatan bahasa, kebiasaan asing, dan kebiasaan eksotis yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Tantang diri Anda untuk menghadapi ketidakbiasaan karena bagaimana Anda menghadapi interaksi itu akan membuat Anda lebih dewasa dan penuh hormat dalam jangka panjang. Atau tidak, jika Anda memilih untuk menjadi ** lubang.

Tapi serius, keluar dari zona nyaman Anda adalah salah satu perasaan yang paling membebaskan. Anda keluar dari situasi apa pun (apakah itu berbagi kamar dengan pendengkur, atau berbagi kamar mandi dengan seseorang yang jelas tidak mengerti kata ‘bersih’) dengan perasaan baru tentang siapa Anda dan bagaimana hotel murah di jakarta Anda berurusan dengan bola-bola curveballs kehidupan. Sama seperti bermain dalam permainan olahraga kompetitif, Anda tidak pernah tahu bagaimana tim lain akan bereaksi atau apa yang akan mereka lemparkan pada Anda. Sama halnya dengan tinggal di asrama, tetapi Anda belajar untuk menghadapinya dan terus bermain gim.